Rida Maulida Nur AKSI Indosiar 2023 Akan Hadiri Reuni Ikasalwa Ponpes Al Munawwar Ke-37

- 10 Mei 2023, 17:42 WIB
Ustadzah Rida Maulida Nur saat menyampaikan tausiyah di Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Rabu, 10 Mei 2023/Rida Maulida Nur/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustadzah Rida Maulida Nur saat menyampaikan tausiyah di Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Rabu, 10 Mei 2023/Rida Maulida Nur/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Ustadzah Rida Maulida Nur peserta AKSI Indosiar 2023 akan hadir dan menyampaikan tausiyahnya pada gelaran reuni alumni Pondok Pesantren Al Munawwar Kota Tasikmalaya.

Acara reuni alumni Ponpes Al Munawwar ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 Mei 2023. Reuni Alumni Ponpes Al Munawwar yang tergabung dalam Ikasalwa (Ikatan Alumni Pesantren Al Munawwar) merupakan reuni Ikasalwa yang ke-37.

 

Kehadiran Ustadzah Rida Maulida Nur yang akan menyampaikan tausiyah dibenarkan oleh Pengurus Ponpes Al Munawwar Ustadz Enceng Rahman kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com baru-baru ini.

Baca Juga: 40 Hari Setelah Meninggal, Pihak Ira Riswana Tidak Membesuknya! Keluarga Korban Sampai Kecewa

" Pada acara reuni Ikasalwa Sabtu mendatang yang akan menyampaikan tausiyah yakni Ustadzah Rida Maulida Nur yang merupakan peserta AKSI Indosiar 2023, " ujar Ustadz Enceng Rahman.

Masih menurut Enceng Rahman, selain tausiyah dari Ustadzah Rida Maulida Nur, juga akan ada tausiyah dari Mubaligh KH.Fuad Ginan Burhanudin dari Sumedang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x