Bocoran Polres Tasikmalaya Gelar Operasi Patuh Lodaya 2023

- 10 Juli 2023, 19:40 WIB
Lengkapi Surat Kendaraan Dua Minggu Kedepan Akan Ada Operasi Lodaya
Lengkapi Surat Kendaraan Dua Minggu Kedepan Akan Ada Operasi Lodaya /foto tangkapan kamera/


PRIANGANTIMURNEWS - Bocoran untuk menindak tegas pengendara yang tidak melengkapi surat kendaraan. Polres Tasikmalaya mulai hari ini melaksanakan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2023.

Operasi Patuh Lodaya tahun 2023 akan berlangsung selama dua pekan yang di mulai tanggal 10-23 Juli 2023.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Hariyanto mengutarakan, operasi patuh lodaya dilaksanakan selama dua minggu kedepan.

Baca Juga: Innalillahi! Legendaris Sepak Bola Dunia Luis Suarez Meninggal Dunia

"Operasi ini kita laksnakan mulai hari ini 10 sampai 23 Juli 2023, atau dua minggu kedepan. Operasi lodaya kali ini lebih penekanan lebih ke sosialisasi dan edukasi kepada masyarat,"kata AKBP Suhardi di Lapang Hitam Polres Tasikmalaya Senin 10 Juli 2023.

Mudah mudahan berjalan lancar, kegiatan ini juga bisa di mengerti oleh masyarkat," kata Suhardi.

Kapolres, Suhardi meminta, dalam pelaksanaan Operasi Lodaya Tahun 2023 anggota kepolisian tidak melakukan penegakan hukum secara stasioner dan penegakan hukumnya yakni dengan e-Tilang.

"Kegiatan seperti ini lebih ke edukasi bagaimana meberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat, untuk pelanggaran nanti akan dilihat secara kasat mata," ujarnya.

Operasi Patuh lodaya tahun 2023 bertujuan untuk menjagaga keamanan juga ketertiban lalulintas dan menurunkan pelanggaran, angka kecelakaan, mngatisipasi terjadinya fatalitas korban kecelakaan, meningkatkan disipilin.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x