Sambut Pemilu 2024 Polres Tasikmalaya Perkuat Sinergitas

- 2 Juli 2023, 10:30 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto menerima tumpeng pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, 1 Juli 2023.
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto menerima tumpeng pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, 1 Juli 2023. /
PRIANGANTIMURNEWS - Jajaran Polres Tasikmalaya berharap Polri makin maju dan selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
Siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Apalagi sebentar lagi kita akan menghapi hajat besar,  Pemilu 2024, Pileg, Pilpres dan Pilkada. 
 
"Kesiapan kita sesuai dengan tema hari jadi Bhayangkara yang ke 77 yaitu menciptakan pemilu damai Indonesia maju," kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77,
1 Juli 2023. 
 
 
Untuk mperkuat tema hari jadi Bhayangkara ke 77 pihaknya bakal lebih menguatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin baik antara Polri bersama TNI, Kejaksaan, Pemkab Tasikmalaya dan berbagai unsur lainnya termasuk masyarakat. 
 
Untuk memeriahkan gelaran HUT Bhayangkara ke 77 pihaknya menggelar sejumlah kegiatan seperti pemberian bantuan sosial hingga bakti sosial revitalisasi situs-situs Budaya.
 
Sebagai kecintaan dan kepeduliannya terhadap situs budaya keagamaan. Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 jajaran pun telah melakukan kegiatan bakti sosial di kawasan makom Waliyuloh Syehk Abdul Muhyi Pamijahan. 
 
 
Secara internal pihaknya juga telah melaksanakan berbagai perlombaan, mulai dari sepak bola, lomba menembak dan hingga kebersihan antar polsek di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.
 
Suhardi juga mengatakan, jika sinergitas kepolisian bersama TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya selama ini telah terjalin dengan baik. 
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, H. Mohamad Zen, yang datang mewakili Pemkab Tasikmalaya menjelaskan, keberadaan polri selama ini telah mampu mengayomi dan menjaga keamanan masyarakat. 
 
Pihaknya pun bersukur atas sinergitas Forkopimda yang didalamnya terangkum Kepolisian, TNI, Kejaksaan dan unsur terkait lainnya.
 
 
"Sinergitas ini telah mampu membawa Pemkab Tasikmalaya memperoleh penilaian WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI,"ujar, Sekda  
 
Terimakasih peran serta Polri selama ini telah banyak membantu kami Pemerintah Daerah untuk bekerja lebih aman dan nyaman. 
 
"Semoga kedepannya sinergitas yang terbangun ini bisa lebih erat lagi," kata, Mohamad Zen. ***
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x