Ribuan Minuman Keras yang Diangkut Mobil Avanza, Disita Polisi Kota Tasikmalaya di Gunung Sabeulah

- 9 Agustus 2023, 09:00 WIB
Petugas Polres Kota Tasikmalaya menyita minuman keras jenis tuak di Jalan Gunung Sabeulah, Kecamatan Cipedes pada Senin malam, 07 Agustus 2023.
Petugas Polres Kota Tasikmalaya menyita minuman keras jenis tuak di Jalan Gunung Sabeulah, Kecamatan Cipedes pada Senin malam, 07 Agustus 2023. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Polisi Kota Tasikmalaya menyita ribuan minuman keras (miras) tradisional berjenis tuak yang diangkut oleh mobil Avanza.

Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota berhasil memergoki kendaraan tersebut pada Senin malam, 7 Agustus 2023. Dalam operasi yang dilakukan  Satuan Samapta Polres Tasikmalaya.

Dimana operasi tersebut dijalankan di Jalan Gunung Sabeulah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga: Gudang Miras di Indramayu Dibongkar, Aparat TNI dan Polri Amankan 52 Ribu Botol

Laporan tersebut disampaikan oleh Ipda Jajang Kurniawan, Kepala Seksi Humas Polres Kota Tasikmalaya.

"Telah diamankan sebuah mobil yang mengangkut ribuan liter miras (minuman keras) jenis tuak, saat pelaksanaan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan)," ungkap Jajang.

Miras tersebut berasal dari wilayah Kota Banjar, dan akan dijual secara ilegal di Kota Tasikmalaya dan diedarkan ke beberapa bandar.

Baca Juga: Warung Kelontong Nyambi Jualan Miras Digerebek Satpol PP Jakbar

"Dari pengakuannya bahwa minuman keras jenis tuak berasal dari Kota Banjar dan akan diedarkan di wilayah Kota Tasikmalaya," ungkapnya.

Saat ini sopir dan satu orang kernet mobil Avanza tersebut telah diamankan pihak Kepolisian Kota Tasikmalaya. Termasuk Mobil dan ribuan miras tuak tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x