Warga Priangan Timur Kompak Inginkan Pemilu Damai Untuk Menuju Indonesia Emas!

- 12 Februari 2024, 11:03 WIB
Pemilu damai menjadi harapan bagi warga Priangan Timur demi menyongsong Indonesia Emas 2045
Pemilu damai menjadi harapan bagi warga Priangan Timur demi menyongsong Indonesia Emas 2045 /Instagram @tangsel.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Masa tenang menjelang Pemilu 2024 telah dimulai hari ini Ahad,11 Februari sampai 13 Februari 2024.

Dan pada 14 Februari 2024 masyarakat Indonesia yang sudah memenuhi syarat akan menuju TPS di wilayahnya masing-masing. Pada 14 Februari 2024 tersebut pesta demokrasi terbesar di Indonesia akan digelar.

Banyak harapan positif dari warga masyarakat terhadap akan digelarnya pesta demokrasi tersebut.Harapan masyarakat khususnya yang berasal dari wilayah Priangan Timur telah dirangkum priangantimurnews.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Kapolres Minta Anggota Pengamanan TPS Pemilu 2024 Diminta Profesional dan Netral

Beberapa warga yang diminta menyampaikan harapannya berasal dari berbagai kalangan dari mulai musisi,budayawan,pengusaha  dan tokoh muda.

Hasan Mukaromah salah seorang tokoh muda yang berasal dari Kabupaten Pangandaran menyampaikan harapannya terhadap akan digelarnya Pemilu 2024 ini.

"Semoga rakyat Indonesia berhati-hati dalam menentukan pilihannya untuk lima tahun kedepan.Harapan saya juga semoga Panitia penyelenggara KPU bisa bertanggung jawab atas suara rakyat,"ujar Hasan Mukaromah yang merupakan Ketua Pemuda Pancasila PAC Cimerak Kabupaten Pangandaran ini.

Baca Juga: TWA Sari Ater Hot Spring Subang Jawa Barat Suguhkan Sejumlah Destinasi Wisata

"Kepada siapapun dan pasangan manapun rakyat menitipkan aspirasinya dan harapan saya dalam pelaksanaan Pemilu ini bisa jurdil tanpa kecurangan,"tambah Hasan Mukaromah.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x