Pesta Demokrasi Akan Segera Digelar, Inilah Harapan Warga Kota Tasikmalaya Terhadap Pelaksanaan Pemilu 2024!

- 12 Februari 2024, 05:57 WIB
Logo Pemilu 2024/UMSU.
Logo Pemilu 2024/UMSU. /

PRIANGANTIMURNEWS - Rabu,14 Februari 2024 merupakan hari yang akan menjadi sejarah bagi bangsa dan negara Indonesia.Pada tanggal tersebut Indonesia akan menggelar pesta demokrasi dalam ajang Pemilu.

Pesta lima tahunan ini akan memilih para wakil rakyat yang akan duduk di parlemen baik di DPRD daerah dan provinsi,DPR dan DPD. Pemilu yang akan segera digelar ini pula akan memilih Presiden dan Wakil Presiden untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

Terhadap akan digelarnya pesta demokrasi terbesar di Indonesia ini,warga Kota Tasikmalaya menyampaikan harapan akan dilaksanakannya Pemilu 2024 ini.

Baca Juga: Waspada Modus Penipuan File APK Jelang Pemilu 2024, BRI Jelaskan Bagaimana Antisipasinya

Harapan-harapan positif dari warga Kota Tasikmalaya yang menyikapi digelarnya Pemilu ini telah dirangkum oleh priangantimurnews.pikiran-rakyat.com. Warga Masyarakat Kota Tasikmalaya yang berhasil di minta pendapatnya ini berasal dari berbagai kalangan.Ada dari seniman, pengusaha,Ketua RT dan RW dan pedagang kecil.

Harapan terhadap akan dilaksanakannya Pemilu 2024 ini disampaikan oleh seniman lukis asal Kota Tasikmalaya yakni Fitri Mayasari.

Fitri berharap,Pemilu 2024 ini bisa terlaksana secara adil,jujur dan terbuka.

"Saya berharap Pemilu ini bisa terlaksana dengan adil,jujur dan terbuka.Siapapun nanti yang akan terpilih menjadi pemimpin agar bisa jujur dan amanah.Saya harap juga siapapun yang akan terpilih agar bisa memperhatikan kesejahteraan kami sebagai seniman,"kata Fitri Mayasari atau dikalangan para seniman Kita Tasikmalaya dikenal dengan panggilan Triya ini.

Baca Juga: Masyarakat Diminta Tak Sebar Hoax, Trunoyudo: Polisi Netral di Pemilu 2024

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x