Siswa-Siswi SMAN 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Terlibat 'Gemas Mesra'! Penasaran? Ini Penjelasannya!

- 8 Februari 2024, 05:29 WIB
Ketua Pelaksana Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, tahun 1445 H, Wida Fitriani (kiri) dan Ketua OSIS SMAN 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya,Zalfa Adya Pratama (kanan)/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ketua Pelaksana Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, tahun 1445 H, Wida Fitriani (kiri) dan Ketua OSIS SMAN 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya,Zalfa Adya Pratama (kanan)/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Generasi muda Indonesia khususnya kaum milenial di Kota Singaparna Kabupaten Tasikmalaya tidak lepas dari perkembangan zaman dan kemajuan Ilmu Pengetahuan.

Pergaulan muda-mudi di Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya ini terus mengalami dinamika.Jika pergaulan remaja di Singaparna tidak dibarengi dengan kegiatan positif,akan sangat rawan pergaulan mereka keluar dari koridor etika dan akhlak.

Untungnya para siswa yang identik dengan generasi muda yang sedang menuntut ilmu di SMAN 1 Singaparna telah mengisi kegiatan mereka di sekolahnya dengan kegiatan positif.

Baca Juga: Rektor dan Dosen Unsil Tasikmalaya Nyatakan Sikap Pemilu 2024 Damai

Para siswa di sekolah tersebut pada bulan Februari ini telah melibatkan diri dalam acara 'Gemas Mesra'. Lho..? Kegiatan dengan nama 'nyeleneh' ini diluncurkan oleh OSIS sekolah tersebut.

'Gemas Mesra' sekilas berkonotasi negatif! Tapi jangan salah,Gemas Mesra adalah kependekan dari 'Gema Isra Mi'raj Smanespa'.Tagline yang  unik,kan?

Kegiatan ini justru sangat penuh dengan nilai-nilai religius.Salah satunya tagline 'Gemas Mesra' dipakai pada peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.Kegiatan ini telah diselenggarakan pada Rabu,7 Februari 2024.

Baca Juga: Menkominfo Merilis Katalog Prangko 2024, Jadi Media Belajar dan Koleksi, strategis kemajuan peradaban

Pada acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW  yang telah sukses digelar ini dihadiri dengan antusias oleh seluruh siswa,pada guru dan staf yang lainnya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x