Pelatih Tarung Derajat Dudi Rawit Sebut Generasi Muda Kota Tasikmalaya Adalah Tulang Punggung Bangsa!

- 31 Januari 2024, 06:35 WIB
Dudi Rawit (kiri) bersama Sang Guru Badai pada acara 'Coaching Clinic' Ahad,28 Januari 2024 lalu/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Dudi Rawit (kiri) bersama Sang Guru Badai pada acara 'Coaching Clinic' Ahad,28 Januari 2024 lalu/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Kota Tasikmalaya yang kaya akan khazanah budaya adalah kota yang juga memiliki generasi mudanya yang kreatif dan inovatif.

Karakter tersebut akan semakin tertanam lagi jika para generasi muda Kota Santri ini memiliki semangat untuk terus maju dan mengembangkan diri.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang Pelatih Tarung Derajat, Dudi Iskandar kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Selasa ,30 Januari 2024.

Baca Juga: Area Asia Plaza hingga RSUD Tsikmalaya Terendam Banjir Akibat Hujan Deras

Dudi Iskandar daftar untuk pertama kalinya di Perguruan Tarung Derajat pada 1992. Berkat semangat dan kegigihan dia berlatih, Dudi kini di Pengcab Tarung Derajat Kota Tasikmalaya menduduki posisi Bidang Kepelatihan.

Selain salah seorang yang duduk di Bidang Kepelatihan,Dudi Iskandar juga merupakan Pelatih di Satlat Tarung Derajat.Dudi juga dipercaya sebagai Asisten Pelatih di Satlatsus Ulot.

Terkait dengan telah digelarnya kegiatan 'Coaching Clinic' untuk para Pelatih Tarung Derajat yang diselenggarakan oleh PC Tarung Derajat pada Ahad,28 Januari 2024,Dudi Iskandar sangat mengapresiasi telah digelarnya kegiatan tersebut.

Baca Juga: Ledakan yang Terjadi di Rumah Sakit Semen Padang Polisi Nyatakan Bukan Bom

"Sebagai pelatih,tentu saya senang bisa ikut 'Coaching Clinic'.Kegiatan ini bagi kami sebagai Pelatih dan Asisten Pelatih yang selama ini hanya berlatih diri dengan menguasai teknik tendangan, pukulan,bantingan dan teknik bertarung lainnya dengan adanya 'Coaching Clinic' ini kami juga mendapat ilmu lainnya,"ujar Dudi Iskandar yang akrab disapa Dudi Rawit ini.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x