Ciptakan Konektivitas, Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Pesan Jaga Keamanan dan Kenyamanan

- 1 Maret 2024, 19:28 WIB
Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Iwan dalam mensosialisasikan kegiatan preventif dan preemtif. Simak penjelasannya
Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Iwan dalam mensosialisasikan kegiatan preventif dan preemtif. Simak penjelasannya /

PRIANGANTIMURNEWS---Selain menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polri memiliki tugas yang tidak kalah penting dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif, dengan selalu rutin melaksanakan kegiatan imbauan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Iwan dalam mensosialisasikan kegiatan preventif dan preemtif, dilakukan dengan menjadi khatib pada saat shalat jumat di Masjid Jami Abdulah Sobir di Perumahan Jati Indah, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya Jumat 01 Maret 2024 Siang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Indihiang Kompol H Iwan mengatakan, dalam menjalin silaturahmi dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Indihiang, pihaknya rutin melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat melalui berbagai metode.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Buah Kurma Yang Tidak Terafiliasi Zionis Israel, Simak Info Lengkapnya!

“Seperti hari ini, dalam melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif, menjadi khatib pada shalat jumat,” kata Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Iwan Jumat Siang.

Pada momen tersebut tidak lupa Kapolsek memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta agar seluruh jamaah dapat berpartisipasi dalam memelihara keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing demi terciptanya situasi kondusif.

Baca Juga: Program Mudik Gratis 2024, Ratusan Unit Bus Dipersiapkan Pemprov DKI Jakarta

“Dengan cara dan upaya yang telah dilakukan hendaknya masyarakat bersama Polri dapat terus bersinergi, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota," Tutup Kapolsek.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x