Puncak Acara HUT Ke 76 SMPN 1 Kota Tasikmalaya Berlangsung Sukses dan Meriah!

- 3 Maret 2024, 13:23 WIB
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Yanyan Hardiana, M.Pd ( kanan ) pada acara puncak HUT Ke-76 SMPN 1 Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Yanyan Hardiana, M.Pd ( kanan ) pada acara puncak HUT Ke-76 SMPN 1 Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - 'Nesatta Art Contest' ( NAC ) salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya.

Sebelum gelaran NAC telah dilaksanakan pula kegiatan lainnya mulai tanggal 24 dan 25 Februari telah digelar berbagai lomba baik lomba akademi maupun non akademik.

Hal tersebut disampaikan oleh  Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Yanyan Hardiana, M.Pd kepada priangantinurnews.pikiran-rakyat.com di sela-sela acara puncak peringatan HUT SMPN 1 Kota Tasikmalaya ke-76 pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Baca Juga: Sampah Bukan Tidak Tertangani, Hanya Perlu Prioritas Pengadaan Alat Berat

Yanyan Hardiana mengatakan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 SMPN 1 ini yakni pada 24 Februari 2024 lalu telah dilaksanakan lomba akademik untuk tingkat Sekolah Dasar ( SD )

" Tanggal 24 kami melaksanakan lomba olimpiade IPA, IPS dan PAI ( Pendidikan Agama Islam ). Tanggal 25 Februari dilaksanakan lomba non akademik yakni lomba baca  puisi dan lomba melukis," ujar Yanyan Hardiana yang juga merupakan sekretaris di kepanitiaan HUT ke-76 SMPN 1 ini.

Lebih lanjut Yanyan Hardiana mengatakan kegiatan lainnya yakni pada 27 Februari ada kegiatan bazar untuk kelas IX dan pada 29 Februari yakni digelar 'Nesatta Art Contest' ( NAC ) ini juga untuk kelas IX.

Baca Juga: MUI: Ramadhan Bulan Ampunan, Manfaatkan Untuk Beribadah, Isi Dengan Berbagai Kebaikan

Untuk bazar dan 'Nesatta Art Contest' ini, kata Yanyan Hardiana berhubungan dengan pembelajaran. Sekaligus ujian praktek untuk mata pelajaran IPS dan Seni Budaya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x