PKS Usung Dua Orang Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya

- 10 Maret 2024, 18:16 WIB
Logo PKS Kuningan.
Logo PKS Kuningan. /Ist/KC/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif di helat pada 14 Februari 2024 yang dilaksanakan secara serentak.

Namun untuk penentuan hasil rapat pleno siapa yang akan duduk di kursi nomor satu di Indonesia, kini masih belum di tetapkan oleh KPU RI.

Hanya berdasarkan hasil perhitungan cepat sudah menunjukan ke salah satu pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Disisi lain tugas baru KPU pelaksanaan pemilihan umum Kepala Daerah khususnya Wali Kota telah menanti. Tentu ini juga menjadi bagian yang dinanti nantikan oleh setiap partai politik.

Baca Juga: 50 Penegak Bantara di SMK Miftahul Ulum Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Telah Resmi Dilantik!

Kabar angin pun telah di hembuskan oleh salah satu partai politik yang tentunya sudah tidak asing lagi di mata dan di telinga rakyat Indonesia.

Bahkan nama partai politik ini menjadi pusat perhatian rakyat Indonesia, karena telah mengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 yakni Anies dan Amin.

Dengan mengusung dua nama Anies dan Amin, nama partai politik ini, kini semakin diperhitungkan baik di tingkat pusat, Provinsi dan juga daerah termasuk di Kota Tasikmalaya.

Epek domino dari pemilihan umum Capres dan Cawapres juga Legislatif sangat besar, sehingga partai politik ini semakin percaya diri untuk mengusung kandidatnya maju mencalonkan menjadi Kepala Daerah.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x