Polisi Polres Tasikmalaya Lumpuhkan Dua Pencuri Kendaraan

- 5 Maret 2024, 17:37 WIB
Ilustrasi: Pencuri motor.
Ilustrasi: Pencuri motor. /Ilustrasi/Foto : Tangkapan layat instagram dayeuhkolot

PRIANGANTIMURNEWS - Tindakan kejahatan pencurian kendaraan roda dua mau pun roda empat, bukan hanya karena ada kesempatan. Tetapi juga karena ada niat untuk melakukan pencurian.

Meski pelaku pencuri tahu, bahwa perbuatan yang dilakukannya itu bukan hanya merugikan korban, tetapi juga jika ketahuan pasti ditangkap dan berujung di balik jeruji besi.

Upaya pihak aparat kepolisian dalam memberantas tindak kejahatan pencurian berbagai jenis kendaraan terus dilakukan dengan berbagai cara.

Baca Juga: Pj Wali Kota Bandung Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Solihin GP

Kali ini aksi Polisi melumpuhkan anggota komplotan pencuri motor di Kawasan Asta Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat viral di media sosial.

Terlihat dalam dua video berdurasi dua menit empat detik dan 28 detik sejumlah orang berpakaian preman menangkap pelaku kejahatan di tengah jalan.

Beberapa orang polisi berpakaian preman membawa senjata api agar warga tidak mendekat. Mereka kemudian membawa dua orang pelaku pencurian kedalam mobil.

Baca Juga: Sebelum Wafat, Solihin GP Dirawat 15 Hari! Pihak RS Advent Bandung Tidak Jelaskan Penyakitnya

"Betul anggota Resmob Satreskrim Polres Tasikmalaya menangkap pelaku Pencurian sepeda motor. Anggota kita bekerja sama dengan anggota Polres Kota," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budiarta, Selasa 5 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x