Uki Kautsar Mengaku Berat Tinggalkan Ariel Saat Putuskan Keluar Dari NOAH!

- 29 Maret 2024, 16:07 WIB
Uki Kautsar (kemeja garis hitam) setalah mengisi acara 'Milenials Talk Show' di Masjid Aisyah pada Jum'at,29 Maret 2024. Acara ini diprakarsai oleh RDA (Real Dakwah To Allah)/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Uki Kautsar (kemeja garis hitam) setalah mengisi acara 'Milenials Talk Show' di Masjid Aisyah pada Jum'at,29 Maret 2024. Acara ini diprakarsai oleh RDA (Real Dakwah To Allah)/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Muhammad Hikmat Kautsar atau Uki Kautsar eks personil NOAH Band pada Jum'at, 29 Maret 2024 hadir di Masjid Aisyah Bantarsari Kota Tasikmalaya.

Kehadiran Uki Kautsar ini dalam rangkaian mengisi acara Bulan Ramadhan yang diprakarsai oleh RDA (Real Dakwah To Allah)

RDA adalah suatu Lembaga yang fokus terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan baik kajian-kajian dan dakwah.

Baca Juga: 3 Unit Bangunan di Singaparna Hangus Dijilat Api, Pemilik Kios Mie Bakso Bingung!

Uki Kautsar, di Masjid Aisyah Bantarsari Kota Tasikmalaya ini hadir dengan acara berkonsep 'Milenials talk show' bertema : Aku, Kamu Luar Biasa.

Dalam talk show ini, Uki Kautsar didampingi oleh Ustadz Abu Fauzana yang merupakan founder dari 'RDA Islamic Life School'

Uki Kautsar memaparkan bahwa pertama kalinya dia memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan dunia entertainment berawal dari pergolakan bathin yang selama ini mengusiknya.

Pencarian jati diri dan 'kembali' ingin menemukan hakikat hidup diawali pada tahun 2014.
Dalam Talk Show ini, Uki Kautsar mengungkapkan bahwa nuraninya begitu berontak dan memutuskan hengkang dari NOAH Band saat terakhir manggung ketika malam tahun baru.

Baca Juga: Dahsyat, Sholat Tarawih Ternyata Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan Fisik dan Mental

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x