Ivan Dicksan Apresiasi Lomba Qashidah Rebana yang Digelar Pasundan Istri Kota Tasikmalaya

- 1 April 2024, 07:24 WIB
Group IGRA Voice ketika tampil pada ajang Lomba Qashidah Rebana yang diprakarsai oleh Pasundan Istri (PASI) Kota Tasikmalaya pada Ahad, 31 Maret 2024 di GCC Dadaha Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Group IGRA Voice ketika tampil pada ajang Lomba Qashidah Rebana yang diprakarsai oleh Pasundan Istri (PASI) Kota Tasikmalaya pada Ahad, 31 Maret 2024 di GCC Dadaha Kota Tasikmalaya/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Suasana Bulan Ramadhan yang penuh berkah di Kota Tasikmalaya kian bertambah semarak.

Kesemarakan tersebut terlihat pada Ahad, 31 Maret 2024 di GCC (Gedung Creative Center) Kota Tasikmalaya. Di Gedung tersebut tengah dilangsungkan acara Lomba Qashidah Rebana yang diselenggarakan oleh Pasundan Istri (PASI) Kota Tasikmalaya.

Lomba Qosidah rebana yang diikuti oleh 18 grup ini telah dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H.Ivan Dicksan Hasanudin,
M.Si.

Baca Juga: Akhirnya Bocor Ke Publik! Inilah 27 Nama Pemain Timnas Indonesia yang Akan Tampil di Piala Asia U23 2024

Ivan Dicksan sangat mengapresiasi gelaran lomba Qosidah rebana yang diprakarsai oleh Pasundan Istri Kota Tasikmalaya ini.

“Alhamdulillah saya mewakili Bapak PJ Walikota yang tidak bisa hadir, kami sangat mengapresiasi kegiatan lomba qosidah rebana yang diprakarsai oleh Pasundan Istri Kota Tasikmalaya ini,” ujar Ivan Dicksan kepada priangantimurnews.pikiran-raktat.com di lokasi acara.

“Ini kegiatan yang positif selain mengisi waktu di Bulan Ramadhan ada bakti sosialnya juga. Pasundan Istri juga terus konsisten melestarikan budaya-budaya yang hampir punah,” lanjut Ivan Dicksan.

Lebih lanjut, Ivan Dicksan berharap kegiatan Lomba Qashidah Rebana ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahun.

Baca Juga: Transaksi Sabu Seberat Setengah Kilogram Digagalkan Polresta Samarinda, 450,68 Sabu Diamankan

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x