Mike Tyson Turun Ring Lagi Menghadapi Roy Jones Jr, Hasil Seimbang

- 16 Februari 2021, 23:28 WIB
Mike Tyson
Mike Tyson /Mike Tyson/Twitter/@MikeTyson//

PRIANGANTIMURNEWS – November tahun lalu, Mike Tyson yang berusia 54 tahun kembali naik ring untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir, untuk menghadapi Roy Jones Jr yang 3 tahun lebih muda dari Mike.

Pertandingan eksibisi dan hasil imbang 8 ronde yang penuh belas kasihan (dari Tyson yang mencoba untuk tidak membunuhnya) menghasilkan sukses besar.

Acara ini menghasilkan jutaan dollar per rekor pembelian per-tayang.

Baca Juga: Rajin Minum Kopi Tanpa Gula, Bisa Mengurangi Penyakit Parkinson dan Diabetes

Iron Mike memasuki Staple Center LA sebagai pria yang berbeda dari orang yang berhenti sebelumnya selama pertarungannya melawan ham-and-egger Kevin McBride lebih dari satu dekade lalu.

Sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Enterpreuneur, Sang legenda tersebut sedang bermasalah dan berjuang untuk mendapatkan uang yang telah dia habiskan, dan dia tidak ditakuti oleh lawannya atau dicintai oleh publik.

Baca Juga: Mengenal KH. Noorcholis Tisnawan BA, Sekretaris PCNU : Beliau merupakan Sosok Organisatoris

Setelah pensiun, Tyson menyadari bahwa menghancurkan wajah pesaing akan datang dengan mengorbankan masa depannya sendiri.

Pada tahun 2019, Mike memberi tahu The Joe Rogan Show bahwa dia terlalu takut dengan penendang pantatnya tersebut bahkan untuk pergi ke gym. Tapi kemudian sesuatu berubah.

Dalam wawancara lanjutan, setahun kemudian, Tyson dengan bersemangat memberi tahu Rogan bahwa dia sekali lagi mendapatkan pencerahan dan sedang berlatih untuk kembali bartarung di paruh baya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah