Pertandingan Manchester United vs Liverpool akan Sulit Dijadwal Ulang, Berikut Alasannya

- 4 Mei 2021, 21:34 WIB
Kolase foto pemain Manchester United dan Liverpool.
Kolase foto pemain Manchester United dan Liverpool. / Twitter/@ManUtd/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United dan Liverpool akan mengalami kesulitan untuk menjadwal ulang pertandingan mereka yang tertunda pada hari Minggu lalu, 2 Mei 2021 di Old Trafford.

Kedua klub tersebut menghadapi mimpi buruk pertandingan akhir musim karena mereka berusaha menemukan tanggal baru untuk pertandingan Liga Premier mereka.

Bos Liga Premier tengah menghadapi tumpukan jadwal pertandingan setelah pertandingan Manchester United dengan Liverpool ditunda karena protes penggemar.

Pertandingan itu secara resmi dibatalkan sekitar pukul 6 sore pada Minggu malam waktu setempat setelah pendukung Man Utd masuk ke Old Trafford dan berdemonstrasi di luar lapangan.

Baca Juga: 8 Lelah yang Disukai oleh Allah Swt dan Tercantum dalam Al-Qur’an

Meskipun ada saran bahwa permainan dapat dipindahkan kembali 24 jam ke Hari Libur, masih belum ada tanggal baru yang dapat dikonfirmasi hingga saat ini.

Manchester United dan Liverpool tengah bekerja sama satu sama lain, dan Liga Premier telah membicarakan sebuah rencana, tetapi dapat dipastikan bahwa untuk menemukan tanggal luang di kalender bagi pertandingan mereka tidak akan mudah.

Kedua klub saat ini tengah memiliki jadwal akhir musim yang padat dan sibuk, dengan tidak ada tanggal yang pasti segera tersedia sebelum musim berakhir pada 23 Mei mendatang.

Baca Juga: Gubernur Jatim, Ucapkan Selamat Atas Lolosnya Rahmat Alfian Hidayat Menjadi Imam Masjid Besar di UEA

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x