Gubernur Jatim, Ucapkan Selamat Atas Lolosnya Rahmat Alfian Hidayat Menjadi Imam Masjid Besar di UEA

- 4 Mei 2021, 21:14 WIB
Gubernur Jatim bersama Rahmat Alfian Hidayat Al- Hafidz seorang pemuda yang lolos menjadi imam masjid besar di UEA.
Gubernur Jatim bersama Rahmat Alfian Hidayat Al- Hafidz seorang pemuda yang lolos menjadi imam masjid besar di UEA. /Instagram @khofifah/

PRIANGANTIMURNEWS– Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa turut bangga atas terpilih dan lolosnya Rahmat Alfian Hidayat Al-Hafidz Menjadi Imam Masjid Besar di Uni Emirat Arab (UEA).

Rahmad Hidayat merupakan pemuda asal Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Ia bauru berusia 27 tahun.

Pada unggahan Instagram pribadinya Khofifah turut senang sekaligus bangga dengan apa yang kini diraih Rahmat Hidayat.

“Turut Senang sekaligus bangga , Rahmat Alfian Hidayat Al-Hafidz asal desa Sedati, Kecamatan, Ngoro, Kabupaten Mojoketo ini lulus menjadi imam masjid besar di Uni Emirat Arab (UEA),” tulis Khofifah pada unggahan Instagramnya. Dikutip Priangantimurnews.com dari Instagram @khofifah Selasa 5 Mei 2021.

Baca Juga: LAZISNU Kabupaten Garut Berikan Bantuan Paket Sembako di Kecamatan Cisurupan

Dengan prestasi dan lolosnya Rahmad Hidayat menjadi imam masjid besar UEA merupakan suatu kebanggaan bagi negara terutama bagi hafidz hafidzoh Indonesia.

“Buat Alfian, selamat dan sukses. Semoga betah disana dan bisa menjalankan tugas dengan baik serta mengharumkan nama hafidz-hafidzoh asal Indonesia. Aamiin. Tetap hadirkan Islam rahmatan lil alamin,” ujar khofifah.

Rahmat Alfian merupakan hafiz jebolan Ma'had Umar Bin Khattab Surabaya dan Pondok Pesantren Ibnu Ali Sidoarjo.

Pendidikan dasar dan menengah dia tempuh di SDN 1 Sedati Kecamatan Ngoro dan di SMPN 1 Mojosari, Mojokerto. Kini dia menjadi mahasiswa semester akhir program studi Manajemen Dakwah di Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam (STIDKI) Ar Rahmah Surabaya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @khofifah.ip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x