Kemnaker Gelar Vaksinasi Covid 19 bagi Para Serikat Pekerja

- 4 Mei 2021, 21:02 WIB
 Menaker  Ida  Fauziah sedang melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi para pekerja
Menaker Ida Fauziah sedang melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi para pekerja /IG Ida Fauziyah/

PRIANGANTIMURNEWS – Kementerian Ketenagakerjaan pada Selasa siang 04 Mei 2021 menggelar vaksinasi bagi para pekerja anggota dari konfederasi dan federasi Serikat Pekerja/Buruh.

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Buruh Sedunia, yang diperingati pada 1 Mei, kemarin, sekaligus guna untuk melindungi para pekerja dari penyebaran Covid-19.

Menurut Menaker, Ida Fauziah, seperti dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram pribadinya, pelaksanaan vaksinasi bagi para pekerja adalah bentuk sinergi yang selaras dengan tema “Recover Together”.

Baca Juga: Simak, Ini Tanda-Tanda Manusia Tipe ‘People Pleaser’

“Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk sinergi kita dengan teman-teman pekerja atau buruh. Selaran dengan tema Mayday tahun ini, yakni ‘Recover Together’. Dengan harapan, kita dapat pulih kembali sesegera mungkin,” tulis Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah di bio Instagram pribadinya.

Dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi pekerja, Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi kepada para pekerja atau buruh yang mengisi peringatan Mayday tahun 2021, dengan kegiatan-kegiatan yang positif contohnya pelaksanaan vaksinasi dan tetap menaati protokol kesehatan.

Selain itu, Ida Fauziyah juga mengingatkan kepada seluruh para pekerja yang telah divaksin, bahwa Covid-19 masih merajalela di Indonesia, dan pelaksanaan vaksinasi ini hanya salah satu upaya meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Untuk teman-teman yang sudah divaksin, kita perlu saling mengingatkan, bahwa Covid-19 itu masih ada. Vaksinasi tak membuat kita sepenuhnya kebal,” tulis Menaker, Ida Fauziyah.

Baca Juga: Dharma Wanita Persatuan Dinkes Pangandaran Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan 2021

“Tetap patuhi 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjauhi Kerumuman,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram@idafauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x