Dharma Wanita Persatuan Dinkes Pangandaran Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan 2021

- 4 Mei 2021, 15:42 WIB
Ketua DWP Dinkes Pangandaran dra. Tatat Setiawati sedang menyerahkan bantuan sembako menjelang hari raya idul fitri 2021, Selasa, 4 Mei 2021.
Ketua DWP Dinkes Pangandaran dra. Tatat Setiawati sedang menyerahkan bantuan sembako menjelang hari raya idul fitri 2021, Selasa, 4 Mei 2021. /Dok. Dinkes Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Di bulan ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021 orang berlomba-lomba untuk meningkatkan keimanan saat bulan puasa untuk berbagi dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran. Melalui kegiatan yang bertemakan, 'Bhakti Sosial Dharma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan Pangandaran Peduli Dari Kita Untuk Kita Oleh Kita'.

Kepala Dinas Kesehatan Kab Pangandaran drg. Yani Achmad Marzuki mengatakan, melalui kegiatan bhakti sosial di bulan ramadhan tahun 2021 ini, Dharma Wanita Persatuan Dinkes Pangandaran berhasil mengumpulkan dana untuk berbagi hasil dari para donatur di lingkungan Dharma Wanita serta para donatur yang berada di lingkungan Dinas Kesehatan Kab Pangandaran.

Baca Juga: Remaja Pembunuh di Sekolah Menengah telah Meninggal di Penjara pada Usia 31

Dharma Wanita Dinkes Pangandaran berhasil mengumpulkan dana dari para donatur di lingkup Dinas Kesehatan Kab Pangandaran sebanyak 210 paket.

Adapun sasaran dari kegiatan Bhakti Sosial yang diserahkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinkes Pangandaran dra. Tatat Setiawati, sembako diserahkan kepada petugas sekuriti, petugas kebersihan, juru masak, dan para supir ambulan.

Sementara Ketua DWP Dinkes Pangandaran dra. Tatat Setiawati menambahkan, adapun tujuan diadakannya kegiatan ini yakni sebagai anggota DWP Dinkes Pangandaran berkeinginan keberadaan DWP itu dapat dirasakan oleh semua pihak terutama anggota dan keluarga DWP Dinkes.

Para Dharma Wanita Persatuan Dinkes Kab Pangandaran foto bersama saat kegiatan baksos.
Para Dharma Wanita Persatuan Dinkes Kab Pangandaran foto bersama saat kegiatan baksos.

Baca Juga: Roket Besar Milik China Akan Jatuh Kembali ke Bumi dengan Tanpa Terkendali

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x