Hadiri RUPS Bank Jatim, Khofifah: Saya Pesan 4 Kunci untuk Menjadi Bank Terbaik

- 4 Mei 2021, 13:53 WIB
Khofifah sedang menyampaikan sambutan pada RUPS Bank Jatim.
Khofifah sedang menyampaikan sambutan pada RUPS Bank Jatim. /Instagram Khofifah/

PRIANGANTIMURNEWS– Khofifah Indar Parawansa , Gubernur Jatim menghadiri RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan) Bank Jatim pada Senin, 03 Mei 2021.

RUPS yang digelar merupakan rapat umum tahunan pada tahun 2020 untuk melakukan evaluasi serta mengatur startegi yang akan digunakan pada tahun 2021.

Pada kegiatan ini, RUPS TB 2020 mencatatkan laba bersih 1,49 Triliun. Laba sebesar ini terjadi pada masa pandemi Covid-19, dimana ekonomi Indonesia saat itu menjadi sektor utama yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Khofifah mengemukakan dan berpesan terkait 4 kunci untuk menjadi Bank Terbaik.

Baca Juga: Menteri KKP Sakti Trenggono: Pabrik Pakan Ikan di Pangandaran Harus Mempunyai Inovasi

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram Khofifah Pribadi, mengungkapkan bahwa 4 kunci tersebut adalah 1) Menguatkan gerakan anti fraud, 2) Menata digital transformation, 3) Menguatkan sistem pengendalian Internal, dan 4) Menguatkan tradisi manajemen risiko (risk management).

Keempat kunci merupakan salah satu tips yang harus digunakan untuk menuju Bank yang Terbaik baik dalam segi laba, nasabah, pengelolaan, pengawai perusahaan, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Khofifah mengajak kepada seluruh pemegang saham dan Bank Jatim itu sendiri untuk meningkatkan pengawasan internal dan budaya anti fraud.

Baca Juga: Keutamaan Sholat Tarawih Malam ke 23 di Bulan Ramadhan, Diampuni dosa-dosanya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Khofifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x