Man City 2-0 PSG: 5 Poin Pembicaraan Saat Riyad Mahrez Membawa City ke Final UCL 2020-2021

- 5 Mei 2021, 16:31 WIB
Kolase foto kekecewaan Neymar dan kegembiraan pemain Man City.
Kolase foto kekecewaan Neymar dan kegembiraan pemain Man City. / Twitter/

PRIANGANTIMURNEWS- Man City berhasil melaju ke final Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah mengklaim kemenangan leg kedua 2-0 atas 10 pemain Paris Saint-Germain (PSG) pada hari Selasa.

Pasukan Pep Guardiola datang ke leg kedua ini dengan satu kaki di final setelah meraih kemenangan 2-1 pada leg pertama pekan lalu di Parc des Princes.

PSG, di sisi lain, menghadapi ujian berat untuk membalikkan defisit satu gol tanpa jasa penyerang bintang Kylian Mbappe, yang mengalami masalah betis.

Baca Juga: Keutamaan Sholat Tarawih Malam Ke-24, Doanya Dikabulkan

Dalam pertandingan di Etihad, Manchester City memecah kebuntuan setelah hanya 11 menit berkat sepakan rendah dari Riyad Mahrez.

Ederson, yang mendapat pujian atas distribusi bola yang luar biasa, melepaskan umpan pencarian ke jalur Zinchenko, yang mengejar bola sebelum melakukan umpan silang rendah ke arah Kevin De Bruyne.

Tendangan pemain internasional Belgia untungnya memantul ke arah bek PSG dan masuk ke jalur Mahrez, yang tidak membuat kesalahan dengan satu kali tendangan kaki kanannya.

Juara Prancis itu tampak membayangi diri mereka sendiri karena mereka harus terus berjuang untuk menemukan target.

Manchester City, sementara itu, akan terus mendominasi proses, dan pemeriksaan konstan mereka terbayar tak lama setelah tanda satu jam ketika Mahrez mencetak gol keduanya malam itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x