Chelsea vs Leicester City: Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Kedua Tim di Liga Premier

- 17 Mei 2021, 23:24 WIB
Pemain bertahan Chelsea Thiago Silva saat berusaha melewati para pemain Leicester City pada Final FA Cup 2021
Pemain bertahan Chelsea Thiago Silva saat berusaha melewati para pemain Leicester City pada Final FA Cup 2021 /Twitter/@ThiagoSilva/

PRIANGANTIMURNEWS- Baru saja meraih kemenangan di final Piala FA atas Chelsea beberapa waktu lalu, Leicester City akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi The Blues untuk kedua kalinya dalam lima hari.

Finalis yang kalah akan berusaha untuk menghilangkan debu dari kaki mereka dan mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka dalam pertandingan penting Liga Premier ini.

Leicester City mengakhiri paceklik trofi Piala FA mereka pada hari Sabtu ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Chelsea di Wembley Stadium.

Baca Juga: Liverpool Kembali Bersaing Memperebutkan Tempat di Empat Besar EPL Setelah Gol Ajaib Alisson Becker

Setelah kalah di masing-masing dari empat final Piala FA terakhir mereka, ini adalah kali kelima bagi The Foxes, yang satu-satunya gol dalam pertandingan itu datang melalui serangan sensasional dari Youri Tielemans.

Pasukan Brendan Rodgers sekarang akan kembali ke Liga Premier di mana mereka tengah bersaing ketat dengan Chelsea dan Liverpool untuk finis di empat besar.

Leicester City saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel liga, unggul dua poin dari tuan rumah dan tiga poin di atas Liverpool yang berada di urutan kelima.

Baca Juga: Zinedine Zidane Memberi Tahu Para Pemain Real Madrid bahwa Dia akan Pergi pada Akhir Musim

Chelsea, sementara itu, harus menghindari kekalahan dalam pertandingan ini untuk menjaga peluang mereka finis di empat besar tetap hidup.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x