Wolverhampton vs Manchester United: Pratinjau, Berita Tim, dan Prediksi Pertandingan

- 22 Mei 2021, 18:24 WIB
Kolase foto pelatih Wolverhampton, Nuno dan pelatih Man Utd, Ole Gunnar Solskjaer
Kolase foto pelatih Wolverhampton, Nuno dan pelatih Man Utd, Ole Gunnar Solskjaer /Instagram/@Wolverhampton/@ManUtd/

PRIANGANTIMURNEWS- Wolverhampton Wanderers dan Manchester United tengah bersiap bertarung untuk terakhir kalinya sebelum musim Liga Premier yang penuh kejutan berakhir. Seperti semua pertandingan lainnya, pertandingan akan dimulai pukul 16:00 waktu setempat pada 23 Mei.

Tidak banyak yang dipertaruhkan untuk kedua belah pihak, tetapi tim asuhan Molineux yang bersemangat akan memberikan perpisahan emosional kepada Nuno Espirito Santo saat ia memimpin klub untuk terakhir kalinya sebelum berangkat.

Sebelumnya hari ini, diumumkan bahwa waktunya di Wolves akan berakhir setelah pertandingan melawan Manchester United setelah kesepakatan bersama. Sulit untuk mengklaim tempat di sekitar tempat ke-12 adalah kampanye yang mengecewakan bagi Wolves, terutama setelah keluarnya Diogo Jota dan cedera pada Pedro Neto dan Raul Jimenez yang merupakan para pemain andalan mereka.

Baca Juga: Aston Villa vs Chelsea: Pratinjau, Berita Tim, Lineup, dan Prediksi Pertandingan dari Kedua Kubu

Namun, klub telah menetapkan standar untuk dirinya sendiri yang tidak diasosiasikan dengan tim yang baru dipromosikan. Sulit dipercaya bahwa mereka dipromosikan ke Liga Premier hanya tiga musim lalu, seperti ketabahan dan karakter yang telah ditanamkan Nuno ke dalam tim.

Sementara itu, Manchester United telah memastikan diri mereka berada di urutan kedua. Dengan perhatian terus-menerus ke final Liga Europa pada 26 Mei nanti, Ole Gunnar Solskjaer akan mengikuti perubahan dan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah serangkaian tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Setan Merah tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka musim ini, setelah menang 11 kali dalam 18 pertandingan.

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace: Pratinjau, Berita Tim, dan Prediksi Pertandingan Liga Premier 2020-21

Pratinjau Wolverhampton vs Manchester United

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x