Rumor Transfer Chelsea: Loftus-Cheek Dikabarkan Akan Pindah Menuju Klub Serie A

- 10 Juni 2021, 10:41 WIB
Pemain Chelsea, Loftus-Cheek yang kini dipinjamkan ke klub Fulham
Pemain Chelsea, Loftus-Cheek yang kini dipinjamkan ke klub Fulham /Twitter/@FrankKhalidUK/

PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek telah dikabarkan akan kembali bekerjasama dengan mantan bos The Blues Maurizio Sarri di klub Serie A Lazio musim panas ini.

Pelatih asal Italia itu akan mengambil alih tugas kepelatiha dari Simeone Inzaghi, yang telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut Gazetta dello Sport, Ruben Loftus-Cheek, yang merupakan pemain yang dipinjamkan Chelsea tersebut, telah menarik minat sejumlah tim di Serie A.

Baca Juga: Isu Duet Prabowo dan Megawati pada Pilpres 2024 Mendatang Menyebar di Media Sosial

Loftus-Cheek telah menghabiskan karir mudanya bersama Chelsea sebelum melakukan debut tim utama untuk klub pada tahun 2014 pada usia 18 tahun.

Dia dianggap sebagai pemain berikutnya di sepakbola Inggris karena atribut fisik dan kesuksesannya di level remaja untuk Chelsea dan Inggris.

Namun, sayangnya, pemain Inggris itu mengalami kesulitan untuk masuk ke starting XI Chelsea dalam beberapa tahun pertamanya bersama skuat senior.

Baca Juga: Unik dan Praktis, Budidaya Udang Vaname dengan Sistem Akuaponik

Loftus-Cheek kemudian dipinjamkan oleh Chelsea ke Crystal Palace untuk musim 2017-18 sehingga ia akan mendapatkan waktu yang cukup banyak untuk bermain secara reguler.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x