Rumor Transfer Barcelona: dari Penandatanganan Memphis Depay, hingga Peluang Masuknya Gelandang Jerman

- 10 Juni 2021, 08:42 WIB
Ilkay Gundogan saat memperkuat timnas Jerman
Ilkay Gundogan saat memperkuat timnas Jerman /Twitter/@Route1futboll/

PRIANGANTIMURNEWS- Tim Catalan, Barcelona tengah mencari cara untuk memperkuat lini tengah mereka. Dan saat ini, mereka telah menerima dorongan untuk memasukkan salah satu gelandang Jerman ke dalam skuad inti.

Namun, kondisi keuangan Barcelona saat ini cukup mengkhawatirkan. Dan hal ini telah memaksa mereka untuk lebih memilih agen gratis untuk musim panas tahun ini.

Sejauh ini, Barcelona telah mengambil langkah yang cukup baik dengan merekrut pemain seperti Sergio Aguero dan Eric Garcia. Namun, di sisi lain, mereka telah mengalami kemunduran besar dalam perekrutan pemain lainnya.

Baca Juga: Bocoran Kapan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Ungkapkan Oleh Sang Ayah Kandung Rizky

Salah satu target utama mereka, Georginio Wijnaldum, dilaporkan telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah klub Ligue 1 itu menawarinya dua kali lipat gaji yang diberikan klub Catalan.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat berita utama yang menjadi Rumor Transfer yang melibatkan Barcelona mulai 9 Juni 2021.

1. Barcelona Berharap Bisa Mendapatkan Tandatangan Memphis Depay pada Hari Jumat

Memphis Depay adalah salah satu agen gratis yang paling dicari di jendela transfer musim panas tahun ini. Dia telah berada dalam pantauan beberapa klub raksasa yang ada di Eropa, tetapi klub Barcelona telah menjadi favorit untuk mendaratkannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Juni 2021: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Jika Gagal Salah Anda, Jika Sukses Jangan Lupakan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x