Berita Transfer Real Madrid: dari Persetujuan dengan Bintang Bundesliga, hingga Mencari Pengganti Sergio Ramos

- 23 Juni 2021, 16:37 WIB
Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan tengah sibuk mencari penyerang baru, dan pemain bertahan untuk menggantikan Sergio Ramos
Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan tengah sibuk mencari penyerang baru, dan pemain bertahan untuk menggantikan Sergio Ramos /Twitter.com/@MirrorFootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Klub raksasa Spanyol, Real Madrid sedang ada dalam rencana untuk penigkatan skuad mereka selama musim panas tahun ini.

Los Blancos tengah berusaha untuk memperkuat lini serang mereka, pasalnya, hampir semua penyerang yang mereka miliki, kecuali Karim Benzema telah mengalami musim yang mengecewakan pada 2020-21.

Pemain Prancis itu menjadi satu-satunya penyerang yang bersinar di lini depan Real Madrid pada musim lalu. Dan hal ini membuat pihak klub untuk mencari bala bantuan untuk membantu melaksanakan perannya di lini penyerangan.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca Nusa Tenggara Barat, Waspada Hujan Lebat

Selain itu, Real Madrid juga tengah berusaha untuk memperkuat lini pertahanan mereka setelah sang kapten, Sergio Ramos memutuskan untuk pergi dari klub.

Masa depan Raphael Varane juga masih diragukan, meski Real Madrid telah berusaha menawarkan perpanjangan kontrak untuknya.

Meski sang pelatih, Carlo Ancelotti telah berhasil mengamankan tanda tangan David Alaba untuk mengisi pertahanan, pelatih asal Italia itu masih menginginkan bek lain di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Janji Bank Dunia kepada Dewan Mengenai Kemajuan Aksi Iklim

Berkaitan dengan hal itu, mari kita lihat rumor dan berita transfer Real Madrid terbaru, yang telah berkembang sejak 22 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x