Jadwal Final Copa Amerika 2021, Duel Seru Neymar dan Messi di Final

- 10 Juli 2021, 18:15 WIB
Lionel Messi dan Neymar.
Lionel Messi dan Neymar. /cbf_futebol/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua pemain terhebat di planet ini akan saling berhadapan di babak Final Copa Amerika 2021. penggemar sepak bola di seluruh Dunia tentu menantikan pertandingan yang akan mempertemukan dua talenta terhebat generasi sepakbola dunia saat ini: Lionel Messi dan Neymar.

Di Negara asalnnya Pertemuan Messi dan Neymar menjadi buah bibir, dengan cerita berbeda untuk diceritakan di negara masing-masing. Di satu sisi, Messi, yang dinobatkan sebagai salah satu dari dua pemain terbaik sepanjang sejarah Argentina, masih mencari gelar pertamanya bersama tim profesional.

La Pulga tentu akan bermain ngotot demi mempersembahkan gelar juara bagi Timnas Argentina.

Baca Juga: Semakin Membaik, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Pangandaran Berangsur Menurun

"Brasil dengan Neymar akan sangat sulit. Kami tahu potensi mereka, apa yang dilakukan Neymar secara individu. Saya tahu dia ingin saya berada di final karena dia adalah teman," kata Messi, merujuk pada pernyataan Neymar yang berharap bertemu Argentina di final.

Jika Messi mencari gelar profesional pertamanya di Argentina, berbeda dengan Neymar. Pemain terbaik Amerika Selatan 2011 itu bahkan tercatat belum pernah mempersembahkan gelar juara Copa America bagi negaranya. Satu-satunya raihan yang pernah dipersembahkan Neymar bagi tim senior Brasil adalah gelar juara Piala Konfederasi pada 2013.

Untuk itu, ia bahkan rela mengesampingkan persahabatannya dengan Messi selama 90 menit untuk sepenuhnya fokus melakukan yang terbaik untuk timnas Brasil.

Baca Juga: Mahasiswa IAIC Sumbangkan 3000 Bibit Pohon untuk Warga Desa Karyawangi

"Dia pemain terbaik yang pernah saya lihat. Dia teman baik saya. Hanya saja kami berada di final, kami rival, saya ingin menang dan membawa gelar ini," kata Neymar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: cbf.com.br


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x