Toni Kroos Ungkap Peluang Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid, Los Blancos Pantau Bintang Brazil

- 10 Agustus 2021, 11:21 WIB
Toni Ke pos (kiri) telah mengungkapkan kepindahan Julian Mbappe (kanan) ke Real Madrid musim panas ini.
Toni Ke pos (kiri) telah mengungkapkan kepindahan Julian Mbappe (kanan) ke Real Madrid musim panas ini. /Instagram @toni.kr8s Instagram @k.mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengatakan bahwa dirinya tidak akan terkejut jika Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Menurutnya, Kylian Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu untuk beberapa waktu, dan Real Madrid juga ingin membawanya ke Spanyol.

Selain itu, Toni Kroos juga mengungkapkan bahwa kepindahan Lionel Messi yang akan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) dapat menguntungkan pihak Real Madrid, meskipun tim raksasa Ligue 1 itu masih ingin mempertahankan aset berharga mereka.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Agustus 2021, Mama Sarah Akan Ungkap Siapa Reyna Sebenarnya ke Nino

Dalam wawancara dengan Bild, seperti yang dilansir priangantimurnews.com dari laporan Marca, Toni Kroos menyebut Kylian Mbappe serta Erling Haaland, yang juga menjadi incaran Real Madrid.

Gelandang Jerman itu juga tertarik untuk membahas keuangan yang terlibat dalam setiap langkah potensial untuk kepindahan Kylian Mbappe dan Haaland.

“Saya lebih suka berbicara tentang penandatanganan yang telah selesai. Tapi karena Real Madrid selalu menginginkan yang terbaik, saya tidak akan terkejut. Di sampingnya, Haaland jelas merupakan pemain paling menarik di pasar, dan karena itu tidak bisa dibilang murah," ungkap Toni Kroos.

“Kami tidak boleh lupa bahwa kami berada dalam periode di mana tidak ada aliran uang tanpa akhir dan, pada saat yang sama, kami menyelesaikan stadion kami (yang) juga tidak gratis,” lanjutnya.

Baca Juga: Penerbitan Kartu Nikah Fisik Dihentikan, Kemenag Luncurkan Kartu Nikah Digital

Pantau bintang Brasil

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x