Bursa Transfer Real Madrid: Los Blancos Bersedia Melepas 3 Pemain Demi Bintang Manchester United

- 22 Agustus 2021, 20:23 WIB
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti /Instagram/@realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid dilaporkan berencana menjual tiga pemain mereka untuk mendanai kepindahan bintang Manchester United, Paul Pogba.

Los Blancos telah lama menjadi pengagum pemain Prancis itu dan ingin memanfaatkan situasi keuangannya saat ini di Manchester United.

Melansir laporan Diario AS, Real Madrid dikabarkan bersedia berpisah dengan Gareth Bale, Isco, dan Marcelo untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk mengontrak Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Pelanggaran T-Mobile Mencapai 53 Juta Pelanggan

Ketiga pemain tersebut adalah pemain berpenghasilan tertinggi di klub saat ini. Dan kepergian potensial mereka dari Santiago Bernabeu akan mengurangi tagihan upah tahunan Real Madrid sebesar 76 juta euro.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat ingin memboyong Paul Pogba ke ibu kota Spanyol pada musim lalu.

Carlo Ancelotti, juga diyakini menjadi penggemar berat pemain asal Prancis itu. Kembalinya pelatih asal Italia itu telah menghidupkan kembali minat klub pada bintang Manchester United tersebut.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo Memberikan Karir yang Paling Kompleks, Kata Coates

Pogba hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan Manchester United. Dia dilaporkan telah menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya dengan klub musim panas ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x