Bursa Transfer Liga Inggris: Bek Chelsea Diincar Tottenham dan Real Madrid, The Blues Ingin 25 Juta Poundsterl

- 18 Agustus 2021, 17:38 WIB
 Dua bek Chelsea dikabarkan tengah diincar Tottenham Hotspur dan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.
Dua bek Chelsea dikabarkan tengah diincar Tottenham Hotspur dan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. /instagram @chelseafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Tampaknya, bursa transfer Liga Inggris masih akan terus berlanjut hingga akhir Agustus mendatang.

Kali ini, berita datang dari klub London, Chelsea, yang dilaporkan bahwa 2 bek mereka tengah diincar oleh Tottenham Hotspur dan Real Madrid.

The Blues, memang berencana menjual beberapa pemain untuk menutup sebagian pengeluaran mereka, dan bek tengah Prancis Kurt Zouma bisa menjadi pemain yang pertama pergi.

 

Baca Juga: Gubernur DKI Bantu Masyarakat yang Belum Memiliki Rumah, Ayo Buruan Ini Caranya

Menurut laporan, bek Chelsea tersebut telah muncul sebagai target utama Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, belum ada pendekatan secara resmi yang dilakukan oleh Tottenham mengenai minat mereka pada bek tersebut, tetapi mereka diperkirakan akan bergerak dalam beberapa hari mendatang.

Kurt Zouma tampaknya akan meninggalkan Chelsea sebelum akhir jendela transfer, dengan Thomas Tuchel tampaknya tidak memasukkan pemain Prancis itu dalam rencananya untuk musim ini.

Diyakini bahwa satu-satunya hal yang dapat mempertahankan sang pemain di Stamford adalah fakta bahwa klub masih menunggu tawaran yang cocok untuk kedua belah pihak.

Beberapa sumber juga mengklaim bahwa beberapa klub Serie A telah menunjukkan minat untuk mengontrak bek tengah tersebut, tetapi prioritasnya adalah tetap di London.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah