Manchester United: Here We Go Cristiano Ronaldo, Ini Harapan Manager Untuk CR7

- 28 Agustus 2021, 08:12 WIB
  Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo / Instagram @goalexpose/
PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United siap menerima kembali sang legenda Cristiano Ronaldo CR7.
 
Setelah beberapa musim tinggal di Juventus, kontrak Cristiano Ronaldo CR7 sudah berakhir.
 
Meskipun sebelumnya dikabarkan akan pindah ke Manchester City, ternyata Cristiano Ronaldo CR7 sudah resmi kembali ke rumahnya di Manchester United.
 
 
Sebagaimana dilansir dari Sportskeeda pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Menurut sumber tersebut, Manchester United sekarang dalam kontak langsung dengan agen Cristiano Ronaldo CR7 Jorge Mendes mengenai kemungkinan pindah.
 
Setan Merah saat ini sedang menegosiasikan gaji potensial Ronaldo dan juga biaya untuk Juventus.
 
Berdasarkan laporan sebelumnya, Manchester City enggan membayar biaya kepada Juventus untuk Cristiano Ronaldo.
 
Namun, tidak demikian dengan Manchester United. Setan Merah saat ini sedang mengerjakan potensi biaya yang dilaporkan sekitar €30 juta euro.
 
 
Seperti yang terjadi, Manchester City memimpin perlombaan untuk mendaratkan Cristiano Ronaldo sebelum akhir jendela transfer musim panas.
 
Namun, kemunculan Manchester United membuat hal menarik.
 
Juara Liga Premier kini telah menarik diri dari kesepakatan, meninggalkan Manchester United dengan kesempatan untuk mengontrak pemain depan berusia 36 tahun itu.
 
Cristiano Ronaldo dianggap sebagai legenda Manchester United. Pemenang Ballon d'Or lima kali bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2003. 
 
 
Dalam enam musim di klub, Cristiano Ronaldo telah mencetak 118 gol dan membantu Manchester United memenangkan tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions 2008.
 
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer siap menyambut Cristiano Ronaldo.
 
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa klub selalu melakukan kontak dengan Cristiano Ronaldo melalui Bruno Fernandes dan siap menyambutnya kembali jika dia ingin kembali.
 
 
Solksjaer berkata: "Cristiano Ronaldo? Kami selalu memiliki komunikasi yang baik. Bruno juga telah berbicara dengannya dan dia tahu apa yang kami rasakan tentang dia. Jika dia akan pindah dari Juventus, dia tahu kita ada di sini”.
 
Sebelumnya Juventus sudah mengeluarkan biaya untuk CR7 sebesar 100 juga euro atau Rp1,72 triliun bursa transfer 2021.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah