Liverpool Ditahan oleh 10 Pemain Chelsea, Man City Menumpuk Kesengsaraan untuk Arsenal

- 29 Agustus 2021, 20:12 WIB
Pemain Liverpool Thiago Alcantara dengan pemain Chelsea Cesar Azpilicueta setelah pertandingan mereka.
Pemain Liverpool Thiago Alcantara dengan pemain Chelsea Cesar Azpilicueta setelah pertandingan mereka. /REUTERS/

PRIANGANTIMURNEWS- Sepuluh pemain Chelsea ditahan imbang 1-1 di Liverpool setelah pengusiran kontroversial Reece James, sementara Mikel Arteta mendesak pemain Arsenal-nya untuk "melihat ke cermin" setelah meronta-ronta 5-0 di Manchester City pada Sabtu 28 Agustus.

Juara Eropa Chelsea memimpin melalui sundulan looping Kai Havertz dari sudut James pada menit ke-22.

Namun pertarungan sengit antara para penantang gelar berubah ketika James diusir keluar lapangan pada masa tambahan waktu babak pertama.

Bek Chelsea, yang ditempatkan di garis gawang, memblokir upaya Sadio Mane dengan paha dan kemudian lengannya setelah sundulan Joel Matip membentur mistar.

Baca Juga: Kemenkes Bocorkan Jenis Vaksin Sputnik V Asal Russia Bagi Masyarakat Indonesia, Begini Efektivitasnya

Wasit Anthony Taylor disarankan untuk memeriksa dengan monitor di pinggir lapangan dan dia memberikan penalti sebelum mengirim James karena menolak peluang mencetak gol.

Chelsea mengeluh dengan marah tetapi Mohamed Salah melangkah untuk mengonversi tendangan penalti sebelum protes marah lainnya dari bek Blues Antonio Rudiger dan kiper Edouard Mendy memicu huru-hara di area penalti.

Liverpool mendominasi babak kedua tetapi Chelsea bertahan dengan luar biasa, dengan Mendy melakukan beberapa penyelamatan bagus.

Kedua belah pihak tetap tak terkalahkan setelah melihat rekor 100 persen mereka berakhir di babak pertama dari apa yang seharusnya menjadi perebutan gelar yang mencekam.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Straits Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah