Tendangan Dani Carvajal Memberi Real Madrid Kemenangan Kedua Musim Ini

- 29 Agustus 2021, 20:22 WIB
Dani Carvajal telah kembali untuk mengikuti latihan pra-musim bersama Real Madrid.
Dani Carvajal telah kembali untuk mengikuti latihan pra-musim bersama Real Madrid. /Instagram/@dani.carvajal.2/

PRIANGANTIMURNEWS- Bek Real Madrid Dani Carvajal merayakan kepulangannya dari cedera panjang dengan membawa timnya menang 1-0 atas Real Betis di LaLiga pada Sabtu 28 Agustus.

Carvajal melakukan tendangan voli umpan silang dari Karim Benzema untuk memecah kebuntuan pada menit ke-61 dalam start pertamanya untuk Real sejak April setelah kehilangan sebagian besar musim lalu dan Kejuaraan Eropa karena serangkaian cedera.

Carvajal segera menyerang setelah Betis menyia-nyiakan peluang bagus untuk memimpin ketika mereka merebut bola jauh di dalam area tim tamu, tetapi striker Juanmi salah memanfaatkan umpan ketika dia memiliki kesempatan untuk menembak.

Betis memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu dan Madrid berterima kasih kepada kiper Thibaut Courtois karena mampu melewati gawang untuk menggagalkan sepakan rendah Martin Montoya.

Baca Juga: Liverpool Ditahan oleh 10 Pemain Chelsea, Man City Menumpuk Kesengsaraan untuk Arsenal

Tim Madrid asuhan Carlo Ancelotti untuk sementara memimpin klasemen dengan tujuh poin setelah tiga pertandingan pertama mereka, yang semuanya berlangsung tandang, setelah mengalahkan Alaves 4-1 dan bermain imbang 3-3 dengan Levante.

Betis memiliki dua poin dan tetap tanpa kemenangan.

"Gol itu sangat berarti bagi saya karena saya mengalami masa sulit yang lama pada tingkat pribadi. Saya telah menghabiskan begitu lama bekerja keras di belakang layar untuk kembali bugar dan mudah-mudahan tahun ini akan berbeda," kata Carvajal.

Real kehilangan pemain kunci dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Ferland Mendy cedera sementara Eden Hazard diturunkan ke bangku cadangan oleh Ancelotti, yang memilih Vinicius Jr sejak awal setelah pemain Brasil itu mencetak dua gol sebagai pemain pengganti di Levante.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Straits Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah