5 Cerita Aneh di Tenggat Waktu Jendela Transfer, Salah Satunya Gagal Pindah Klub karena Kesasar

- 1 September 2021, 09:32 WIB
Pemain sayap asal Belanda Ryan Babel gagal pindah klub di tenggat waktu jendela transfer lantaran pesawat yang ditumpanginya kesasar dan tak pernah sampai ke klub tujuannya.
Pemain sayap asal Belanda Ryan Babel gagal pindah klub di tenggat waktu jendela transfer lantaran pesawat yang ditumpanginya kesasar dan tak pernah sampai ke klub tujuannya. / Instagram @ryanbabel./

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pada musim panas 2021 telah menjadi salah satu jendela transfer paling menarik dalam beberapa waktu terakhir.

Kepindahan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos telah membuat cerita jendela transfer musim panas ini menjadi kenangan tersendiri.

Namun, sayangnya, jendela transfer musim panas ini baru saja berakhir dan menemukan tenggat waktu dalam beberapa jam yang lalu.

Baca Juga: Refly Harun Sebut 7 Partai Bersatu Akan Singkirkan 2 Partai

Jika biasanya jendela transfer diwarnai dengan cerita dan kisah kepindahan pemain yang serius, kali ini, ada beberapa cerita teraneh bahkan terkesan lucu yang terjadi di tenggat waktu jendela transfer tersebut.

Berikut 5 cerita teraneh yang terjadi di tenggat waktu jendela transfer yang mungkin akan membuat kita geleng-geleng kepala atau bahkan terpingkal-pingkal karena dibuatnya.

5. Penandatanganan Kejutan QPR - 2014

Wartawan Sky Sports News telah menerima beberapa kejadian aneh pada tenggat waktu jendela transfer.

Salah satu reporter yang menjadi korban kegilaan di tenggat waktu jendela transfer tersebut adalah Gary Cotterill saat dia melakukan siaran langsung di Loftus Road.

Baca Juga: Update Terbaru, Jenis Handphone Ini Akan Diblokir WhatsApp, Samsung Hingga iPhone 8S Plus, ini Daftarnya

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x