Prediksi Skor Uruguay vs Bolivia, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 5 September 2021, 07:17 WIB
Para pemain Uruguay dalam sesi latihan.
Para pemain Uruguay dalam sesi latihan. / Instagram @aufoficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 akan berlanjut pada hari Senin saat Uruguay menjamu Bolivia di Estadio Campeón del Siglo.

Uruguay datang ke pertandingan ini setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Peru pada pertandingan terakhir mereka.

Sementara Bolivia akan datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 saat melawan Kolombia pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Mau Bantuan Subsidi Upah BSU 2021 Kemnaker Rp3,5 Juta, Begini Syarat-syaratnya

Uruguay ingin melanjutkan perburuan mereka untuk merebut tempat di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Peru pada hari Jumat.

Dalam pertandingan yang menarik di Estadio Nacional de Lima, Renato Tapia dan Giorgian De Arrascaeta berhasil mencetak gol untuk Uruguay dan Peru untuk membagi poin yang mereka dapatkan.

Sebelum itu, Uruguay pernah tersingkir di perempat final dari Copa America setelah kalah dari Kolombia dalam adu penalti.

Dengan sembilan poin dari tujuh pertandingan, Uruguay berada di urutan keempat dalam klasemen kualifikasi Piala Dunia bagoan CONMEBOL, tiga poin dan empat tempat di atas tim tamu Bolivia pada saag inj.

Baca Juga: Gegara Covid-19 Mental Generasi Z dan Millenial Rusak, Perlu Perhatian Khusus

Sementara itu, Bolivia baru saja gagal kembali ke jalur kemenangan terakhir mereka saat bermain imbang 1-1 melawan Kolombia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah