Pelatih Persib, Pastikan Castillion dan Supardi Tampil Menghadapi Persita

- 11 September 2021, 18:34 WIB
striker Persib asal Belanda Geoffrey Castillion.
striker Persib asal Belanda Geoffrey Castillion. /Instagram @geoffreycastillion/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib bertekad melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 2021/2022 dengan mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021, pukul 20:30 WIB.

Kehadiran Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir tentu menjadi amunisi tambahan bagi Persib untuk menghadapi Persita.

Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan striker Persib Geoffrey Castillion siap tampil bersama Pangeran Biru nanti malam, diharapkan kehadiran Castillion dapat mempertajam lini depan Persib untuk menembus pertahanan Persita Tangerang.

Baca Juga: Horee, Subsidi Listrik di perpanjang sampai Desember 2021, Berikut 2 Cara Cek Penerima Subsidi Listrik

Striker asal Belanda itu harus absen saat menghadapi Barito Putera sebelumnya karena bermasalah dengan kesehatan di perutnya. Namun kini, kondisinya sudah fit dan siap berjuang bersama skuad Pangeran Biru.

Kondisi serupa dialami Supardi Nasir. Ia tidak bisa diturunkan melawan Barito Putera karena pada saat itu masih dalam kondisi pemulihan cedera.

“Kami memiliki skuad yang sama seperti minggu lalu, ditambah Supardi dan Castillion. Ini akan menarik bagi kami karena kami memiliki opsi untuk pertandingan malam ini,” kata Roberts.

Baca Juga: Pangdam XVII/Cenderawasih Sambut Kunjungan Kerja Menkopolhukam RI di Jayapura

Dengan kondisi saat ini, peluang keduanya untuk tampil sejak menit pertama sangat besar, pelatih asal Belanda itu mengaku Castillion dan Supardi sudah siap merumput sejak babak pertama, genap 90 menit.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x