Prediksi Skor Sevilla vs Valencia, Head to-Head, Berita Tim, Starting XI: La Liga 2021-2022

- 22 September 2021, 11:12 WIB
  Potret para pendukung Valencia.
Potret para pendukung Valencia. /Instagram @valenciafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Sevilla akan menjamu Valencia di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan pada hari Rabu, 22 September 2021 dalam lanjutan La Liga 2021-2022.

Sevilla dan Valencia saat ini tengah mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan mereka setelah mengalami kemunduran di akhir pekan.

Sevilla baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad, dan ini menjadi hasil imbang ketiga berturut-turut mereka di La Liga.

Baca Juga: Ini Lima Fakta Unik Tentang Bahasa Jawa

Sementara itu, Valencia baru saja menelan kekalahan di kandang sendiri dari Real Madrid, yang mencetak dua gol dalam lima menit terakhir waktu normal untuk mengamankan kemenangan di Mestalla.

Kekalahan itu adalah kekalahan pertama bagi Valencia musim ini dan menghentikan dominasi mereka, setelah menang dengan selisih tiga gol di masing-masing dari dua pertandingan sebelumnya.

Head-To-Head Sevilla vs Valencia

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-50 antara kedua tim, di mana pada 49 pertemuan sebelumnya, Sevilla unggul tipis di depan Valencia dengan 21 kemenangan berbanding 20 untuk tim tamu.

Hal itu termasuk kemenangan di masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka melawan Valencia, sedangkan tim kelelawar terakhir kali mengalahkan tim Andalusia pada Maret 2019.

Baca Juga: Kematian Akibat Covid 19 Nyaris Tidak Ada, PPKM Level III Masih Diperpanjang hingga 2 Pekan ke depan

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x