7 Atlet Kontingen Kota Cimahi PON XX Papua 2021 Dilepas, Plt Wali Kota: Bisa Mengharumkan Nama Kota Cimahi

- 23 September 2021, 10:09 WIB
  Plt Wali Kota Cimahi lepas 7 atlet ikuti Pon XX Papua 2021. Dia berharap para atlet terbaik ini bisa membawa nama harum Kota Cimahi
Plt Wali Kota Cimahi lepas 7 atlet ikuti Pon XX Papua 2021. Dia berharap para atlet terbaik ini bisa membawa nama harum Kota Cimahi / Instagram @ijanj_jaelani /

PRIANGANTIMURNEWS - Plt Wali Kota Cimahi Letkol Inf Purn Ngatiyana melepas 7 atlet pada ajang kompetisi olahraga bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 sudah di depan mata.

"Secara resmi tujuh atlet dan empat pelatih untuk bertolak ke Papua sebagai anggota kontingen Jawa Barat di PON XX Papua 2021," kata Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana dikutpi priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @ijanj_jaelani Kamis 23 September 2021.

Kata Plt Wali Kota, Ngatiyana, PON XX Papua 2021 ini akan digelar pada 2 Oktober hingga 15 Oktober mendatang di Papua.

Baca Juga: Inilah Bintang Arsenal yang Jadi Rebutan Juventus dan Atletico Madrid

"Adapun tujuh atlet yang diberangkatkan terdiri dari atlet cabang olahraga senam 1 orang, tarung derajat 3 orang, menembak 1 orang, bola basket 1 orang, dan taekwondo 1 orang," ujar Ngatiyana.

Ngatiyana mengatakan bahwa keikutsertaan atlet Kota Cimahi dalam event PON Papua ini merupakan bentuk komitmen nyata dalam rangka memajukan pembinaan olahraga dan menjadi contoh bagi para pemuda yang nantinya akan menjadi penerus bangsa.

Ngatiyana menegaskan bahwa atlet dari Kota Cimahi yang diberangkatkan sebagai anggota kontingen Jawa Barat ini adalah atlet-atlet terbaik.

Baca Juga: Hati-hati Modus Penipuan Mengatasnamakan Bea Cukai

"Tentunya para atlet yang terpilih masuk kedalam kontingen Jawa Barat ini adalah atlet putra maupun putri terbaik yang berasal dari Kota Cimahi.”kata Plt Wali Kota Ngatiyana.

Dalam pelepasan Plt Wali Kota Ngatiyana, berpesan kepada para atlet untuk senantiasa bersyukur, bertanggungjawab dan menjaga sportivitas.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ijanj_jaelani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x