Pendapat Iniesta tentang Xavi Hernandez: 'Dia Telah Siap Melatih Barcelona'

- 23 September 2021, 15:06 WIB
  Andres Iniesta calaon kuat pengganti  terkuat Ronald Koeman di Barcelona
Andres Iniesta calaon kuat pengganti terkuat Ronald Koeman di Barcelona /Instagram @andresiniesta8/

PRIANGANTIMURNEWS- Andres Iniesta telah memberikan pendapatnya tentang Xavi Hernandez untuk menjadi manajer Barcelona.

Pendapat tersebut diungkapkan Iniesta di tengah desas-desus yang menunjukkan bahwa raksasa Barcelona akan segera memecat Ronald Koeman.

Menurut Iniesta, mantan rekannya di Camp Nou itu memiliki kepercayaan diri untuk mengambil alih kepelatihan di Barcelona.

Baca Juga: Prediksi Skor Greuther Furth vs Bayern Munich, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Bundesliga 2021-2022

“Saya kira begitu, ya. Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya membayangkan Xavi Hernandez di bangku cadangan Barca," ungkap Iniesta.

"Terutama karena dia telah mempersiapkan dan berlatih untuk melatih Barca. Dia memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi tantangan ini," tambahnya.

Pemain asal Spanyol itu juga ditanya apakah dia menganggap dirinya sebagai seseorang yang bisa kembali melatih Barcelona di masa depan. Dia berkata:

Baca Juga: Tanda-Tanda Kamu Berhasil Healing dari Trauma Diri Sendiri

“Bukan di mana saya melihat diri saya sendiri, tetapi apa pun yang terjadi, jika saatnya tiba, saya akan mempertimbangkannya. Apa yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa saya ingin kembali ke Barca, itu sangat jelas," jawab Iniesta.

"Ada hari-hari ketika Anda berpikir Anda ingin melatih, yang lain, tidak, saya tidak tahu. Bermain sekarang, sulit untuk memvisualisasikan hal lain," tambahnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah