Prediksi Skor Real Madrid vs Villarreal, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: La Liga 2021-2022

- 24 September 2021, 08:43 WIB
Kolase foto manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti (kiri) dan manajer Villarreal, Unai Emery (kanan).
Kolase foto manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti (kiri) dan manajer Villarreal, Unai Emery (kanan). /Instagram @mrancelotti/@unaiemery_ /

PRIANGANTIMURNEWS - Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga pada akhir pekan saat mereka menjamu Villarreal di Santiago Bernabéu pada hari Sabtu, 25 September 2021 waktu setempat.

Real Madrid telah melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi papan atas Spanyol dengan kemenangan besar 6-1 di atas Mallorca pada hari Rabu.

itu membantu Real Madrid mempertahankan keunggulan dua poin di puncak klasemen atas rival dan juara bertahan Atletico Madrid.

Baca Juga: 12 PENYEBAB ANDA GAGAL Terus saat Mendaftar Prakerja, Berikut ini komentar

Villarreal juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan La Liga sejauh ini tetapi hanya bisa mencatat kemenangan pertama mereka di kampanye pada hari Rabu.

Head-to-Head Real Madrid vs Villarreal

Kedua klub telah bertanding sebanyak 44 kali di semua kompetisi, setelah bertemu satu sama lain dalam tujuh kampanye liga terakhir.

Real Madrid berada di atas angin melawan rival mereka dan memiliki 26 kemenangan dalam pertandingan ini.

Villareal hanya mampu mengalahkan klub ibu kota sebanyak empat kali sejauh ini dengan kemenangan terakhir mereka di musim 2017-18. Dan 14 pertandingan antara keduanya berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu dalam La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano pada bulan Mei. Los Blancos mencetak dua gol dalam delapan menit terakhir pertandingan untuk mencatat kemenangan 2-1 yang mengesankan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah