Inilah Alasan Robert Lewandowski Sebut Dirinya Lebih Pantas untuk Memenangkan Ballon d'Or 2021

- 12 Oktober 2021, 16:44 WIB
Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. /Twitter @OptaFranz

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain andalan Bayern Munich Robert Lewandowski telah mengungkapkan bahwa di antara semua kandidat, dirinyalah yang lebih pantas untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.

Sebagaimana diketahui, Robert Lewandowski telah menikmati dua musim terakhir yang spektakuler bersama raksasa Bundesliga dan berhasil mencetak 103 gol dalam 87 pertandingan.

Jika bukan karena upacara penghargaan Ballon d'Or yang dibatalkan pada tahun 2020 karena pandemi, Robert Lewandowski mungkin akan mengantongi penghargaan tersebut.

Baca Juga: NAMA-nama 10 Pejabat Esselon 2 Kota Tasikmalaya yang Baru Dilantik, Wajah Lama Jabatan Baru

Meskipun sayangnya kehilangan Ballon d'Or tahun lalu, kapten Polandia itu tetap semakin percaya diri tentang peluangnya kali ini.

Berbicara kepada MARCA Claro Mexico dalam sebuah wawancara eksklusif, Robert Lewandowski menyatakan bahwa sejumlah rekor yang telah dicatatkan atas namanya adalah alasan yang tak terbantahkan untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.

"Kemungkinan memenangkan Ballon d'Or sangat berarti bagi saya, itu membuat saya merasa bangga. Jika Anda melihat semua yang telah saya capai, tidak hanya tahun ini, tahun lalu juga ketika mereka membatalkan upacara, saya sudah memenangkan banyak gelar, mencetak banyak gol," ucap Robert Lewandowski.

Baca Juga: Bertemu di New York, Sri Mulyani dan Michael Bloomberg Bahas Climate Change dan COP26 Glasgow

Robert Lewandowski juga menyebutkan pencapaiannya yang telah ia raih di musim lalu bersama klubnya, Bayern Munich.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x