Peringkat 5 Pemain Terbaik Chelsea dalam Kemenangan 1-0 Melawan Brentford Liga Premier 2021-22

- 17 Oktober 2021, 11:20 WIB
Edouard Mendy memiliki permainan yang hebat.
Edouard Mendy memiliki permainan yang hebat. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Brentford memiliki Chelsea di tali untuk 25-30 menit terakhir pertandingan, tetapi tim Thomas Tuchel mempertahankan keunggulan 1-0 mereka untuk mengambil kemenangan lain di Liga Premier.

Pemogokan babak pertama Ben Chilwell sudah cukup untuk melihat Champions Eropa tetap di atas liga selama seminggu lagi.

Chelsea datang ke pertandingan dengan enam kemenangan tandang di derby London dan ingin membuat sejarah dengan menjadi tim pertama yang memenangkan tujuh kemenangan berturut-turut. Namun, Thomas Tuchel terkuras di lini belakang, dengan Thiago Silva dan Antonio Rudiger absen.

Baca Juga: INFO TERBARU: Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Akhir Oktober hingga Awal Nopember

Manajer Jerman memilih untuk memberikan debut kepada Malang Sarr, dan pria Prancis itu menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pewaris peran bek tengah kiri ketika Rudiger selesai di Chelsea.

Tuchel juga memilih Timo Werner dan Romelu Lukaku untuk memimpin serangan, dengan Ruben Loftus-Cheek, N'Golo Kante dan Mateo Kovacic bermain di lini tengah.

Ben Chilwell mencetak gol di penghujung babak pertama untuk membawa Chelsea memimpin setelah hakim garis menganulir gol Romelu Lukaku beberapa menit sebelum bek kiri itu membobol gawang.

Brentford tidak mau berdiam diri dan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan satu poin – tetapi digagalkan oleh Edouard Mendy, yang akhirnya membuat beberapa penyelamatan dengan bagian tubuhnya yang berbeda.

Baca Juga: Dampak Susur Sungai yang Tewaskan 11 Siswa MTs Harapan Baru, Kemenag Ciamis Langsung Lakukan Ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah