Ini Bukan Salah Chelsea, Paolo Di Canio Sebut Romelu Lukaku Sebagai Pemain yang Membosankan

- 18 Oktober 2021, 19:56 WIB
Liverpool vs Chelsea - Liga Inggris.
Liverpool vs Chelsea - Liga Inggris. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Legenda West Ham Paolo Di Canio menjuluki pemain Chelsea Romelu Lukaku sebagai pemain yang 'fungsional dan membosankan', dengan mengatakan betapa dia tidak terkejut bahwa pemain Belgia itu telah menjalani lima pertandingan tanpa mencetak gol.

Pemain berusia 53 tahun itu jelas tidak terkesan dengan penampilan Lukaku melawan Brentford akhir pekan ini. Inilah yang dia katakan:

“Saya mendengar (Giuseppe) Bergomi membandingkan (striker Napoli Victor) Osimhen dan Lukaku. Tapi Osimhen memiliki semangat yang berbeda, dia tidak membosankan seperti dia. Ketika kesulitan meningkat dia tidak mencetak gol dalam lima pertandingan dengan Chelsea. Dan itu bukan salah Chelsea, mereka yang pertama (di klasemen) bahkan tanpa golnya."

Baca Juga: Hazard Kembali ke Lapangan Tetapi Berlatih Sendiri

Di Canio bermain lebih dari 100 pertandingan untuk The Hammers dan mencetak 47 gol. Dia menggambarkan Lukaku sebagai pemain "fungsional" dan membandingkan penampilannya dengan Fernando Llorente di Juventus asuhan Antonio Conte.

Dia menambahkan:

"Lukaku tidak mencetak gol. Lukaku adalah pemain fungsional, seperti Llorente di Juve (Antonio) Conte. Bahkan jika Lukaku lebih kuat dari Llorente. Lukaku berfungsi untuk jenis permainan tertentu."

Penambahan Romelu Lukaku ke daftar pemain Chelsea yang sudah terlihat tampan telah dianggap sebagai pengubah permainan.

Baca Juga: Cara Melindungi Perangkat Lunak dan Akun Google Anda dari Ancaman Zero Attack, Waspadai Pencurian data Pribadi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x