Prediksi Skor Zenit vs Juventus, Live Streaming: Liga Champions UEFA, Kamis Dini Hari, 21 Oktober 2021

- 19 Oktober 2021, 20:25 WIB
 Para pemain Juventus saat rayakan kemenangan. I
Para pemain Juventus saat rayakan kemenangan. I /nstagram @juventus/

PRIANGANTIMURNEWS - Zenit akan menjamu pemimpin Grup H Juventus dalam pertandingan lanjutan Liga Champions UEFA pada Kamis dini hari, 21 Oktober 2021 jam 2.00 WIB.

Juventus telah memenangkan kedua pertandingan mereka di Liga Champions UEFA sejauh ini, dan memiliki enam poin dari dua pertandingan sebagai hasilnya.

Juventus berhasil mengalahkan Chelsea 1-0 dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka dan meraih kemenangan 1-0 melawan Roma asuhan Jose Mourinho di liga.

Baca Juga: RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya Terus Penuhi Kebutuhan Darah

Zenit mengalami kekalahan 4-0 yang memalukan dari Malmo dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions UEFA dan akan berusaha mempertahankan diri mereka di tempat sistem gugur dengan hasil positif melawan Italia pada hari Kamis.

Zenit juga datang dari kekalahan 2-1 melawan Arsenal Tula di Liga Premier Rusia dan kini berada di urutan ketiga dalam grup, dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Head-to-Head Zenit vs Juventus

Zenit dan Juventus baru memainkan dua pertandingan satu sama lain sejauh ini. Satu berakhir imbang, sementara satu lagi dimenangkan oleh Bianconeri.

Pertemuan terakhir Zenit dan Juventus harus berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga: Sebut Liverpool Lebih Baik dari Manchester United, Rio Ferdinand: Saya Menikmati Menonton Mereka

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x