Ini Hukuman yang Mengancam Karim Benzema jika Terbukti Terlibat dalam Pemerasan atas Skandal Video Seks

- 21 Oktober 2021, 05:58 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terancam dijerat hukuman jika terbukti terlibat dalam konspirasi pemerasan atas skandal video seks.
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terancam dijerat hukuman jika terbukti terlibat dalam konspirasi pemerasan atas skandal video seks. /Instagram/@karimbenzema/

PRIANGANTIMURNEWS- Rekaman audio dari apa yang dikatakan penyerang Prancis dan Real Madrid Karim Benzema kepada Mathieu Valbuena telah menjadi perhatian publik dalam kasus pemerasan skandal video seks sejak tahun 2015.

Menurut rekaman audio yang bocor tersebut, Karim Benzema memberi tahu Karim Zenati, yang merupakan bagian dari empat pria yang berusaha melakukan pemerasan kepada Valbuena, bahwa dia perlu membayar uang agar video seks-nya dihapus.

Dalam rekaman audio tersebut Karim Benzema terdengar mengancam Valbuena agar bisa membayar jika video seks-nya tersebut ingin dihancurkan.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kuningan Kamis 21 Oktober 2021, serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

“Saya berkata kepada Valbuena: jika Anda ingin video itu dihancurkan, temui teman saya. Tidak ada polisi, tidak ada pengacara. [Djibril] Cissé memiliki hal yang sama (video seks dirinya). Dia membayar," kata Karim Benzema dalam rekaman tersebut.

Proses pengadilan Karim Benzema atas dugaan keterlibatannya dalam pemerasan akan dimulai hari ini di Versailles, dengan proses akan berlangsung selama tiga hari.

Diketahui bahwa selama persidangan, Valbuena mengatakan bahwa dia ingin melindungi integritas Karim Benzema dan tim nasional Prancis dan ingin menjaga masalah dugaan pemerasan skandal video seks tersebut tidak berlanjut.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 21 Oktober 2021

“Dia (Karim Benzema) adalah bagian dari urusan itu (pemerasan). Aku merasa dia ingin membuatku takut. Bagi saya, itu adalah untuk tetap berada di antara kami… (Saya ingin) melindungi, melindungi Benzema, melindungi tim nasional Prancis," kata Valbuena.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Get French Football News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah