WhatsApp Plus: Cara mengunduh versi aplikasi yang ditingkatkan

- 22 Oktober 2021, 18:00 WIB
Ilustrasi WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp /Marca/

PRIANGANTIMURNEWS - Telegram, Signal, dan Line semuanya mengalami peningkatan popularitas akhir-akhir ini, terlebih lagi setelah crash sementara WhatsApp baru-baru ini bersama dengan Instagram dan Facebook.

Sekarang, ada aplikasi lain yang mengancam mahkota WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan paling populer.

WhatsApp Plus telah dikembangkan di Spanyol tanpa izin Facebook. Perusahaan Mark Zuckerberg tentu saja adalah pemilik aslinya.

Baca Juga: Butuh Modal Kerja, Yuk Daftar Program BLT UMKM, Ini Syarat-syaratnya

Aplikasi yang baru dibuat menimbulkan masalah bagi WhatsApp, karena mempertahankan desain dan fungsi yang sama seperti aslinya, tetapi juga menyertakan sejumlah fitur inovatif baru.

Misalnya, WhatsApp Plus memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online mereka dan fitur yang menunjukkan kepada orang lain ketika sebuah pesan sedang diketik.

Lebih banyak emoji disertakan, dan balasan otomatis juga tersedia. Selain itu, pengguna dapat menyembunyikan gambar dari kontak dan dapat memulihkan foto yang sebelumnya telah dihapus dari obrolan.

Baca Juga: Prediksi Skor Valencia vs Mallorca, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: La Liga 2021-2022

Mengunduh WhatsApp Plus juga sederhana. Anda hanya perlu untuk file dalam format APK, tetapi pastikan untuk memeriksa URL untuk menghindari mengunduh file yang dapat merusak ponsel.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x