Prediksi Skor Sampdoria vs Atalanta, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-2022

- 26 Oktober 2021, 11:10 WIB
 Pemain Atalanta saat beraksi.
Pemain Atalanta saat beraksi. / Instagram @atalantabc./

PRIANGANTIMURNEWS- Sampdoria akan menghadapi Atalanta di Stadion Luigi Ferraris pada hari Rabu, 27 Oktober dalam lanjutan Serie A 2021-22.

Atalanta menuju ke permainan ini tanpa kemenangan di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Sampdoria kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Spezia di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Juventus vs Sassuolo, H2H, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-22, Live RCTI

Sebelum itu, pasukan Roberto D'Aversa menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, meraih satu hasil imbang dan kalah tiga kali sejak kemenangan 3-0 atas Empoli pada 19 September.

Hasilnya membuat Sampdoria menjauh dari tempat degradasi karena mereka saat ini menempati posisi ke-15 setelah mengumpulkan sembilan poin dari sembilan pertandingan.

Sementara itu, Atalanta gagal bangkit dari kekalahan di Liga Champions dari Manchester United saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Udinese.

Baca Juga: Prediksi Skor Preston North End vs Liverpool, H2H, Berita Tim, Starting XI: Carabao Cup 2021-2022

Pasukan Gian Piero Gasperini menuju pertandingan Rabu tanpa kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan meraih satu hasil imbang.

Dengan 15 poin dari sembilan pertandingan, Atalanta saat ini berada di urutan kelima, sejajar dengan Juventus dan Florentina.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah