Peringkat 5 Pemain Terbaik Pemenang Ballon d'Or dari Barcelona 1956 - 2019

- 10 November 2021, 17:16 WIB
Ronaldinho saat diperkenalkan Barcelona pada 2003. Dia mengungkapkan rahasianya bermain bola, jangan lupa bahagia.
Ronaldinho saat diperkenalkan Barcelona pada 2003. Dia mengungkapkan rahasianya bermain bola, jangan lupa bahagia. /LaLiga

PRIANGANTIMURNEWS - Klub raksasa Barcelona telah mengumpulkan jumlah trofi yang tak tertandingi selama bertahun-tahun, menjadikannya salah satu klub terbesar di dunia sepakbola.

Blaugrana telah memenangkan setiap trofi utama dalam sepak bola klub dan tetap menjadi satu-satunya klub yang memenangkan dua treble kontinental dalam sejarah.

Ballon d'Or adalah penghargaan individu yang paling didambakan yang telah diberikan kepada pesepakbola terbaik di planet ini sejak didirikan pada tahun 1956.

Baca Juga: 3 Bocah Nekat Begal di Siang Bolong dengan Membawa Senjata Tajam Aksinya Berhasil Diamankan Security

Barcelona adalah klub paling sukses di arena ini, dengan pemain mereka mengklaim Ballon d'Or lebih banyak kali. daripada klub lain dalam sejarah.

Barcelona telah senang menyaksikan beberapa pesepakbola legendaris selama bertahun-tahun. Dari mereka, enam pemain Blaugrana dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or dengan rekor 12 kali. Raksasa Catalan, sebagai hasilnya, adalah klub dengan pemenang terbanyak dan satu di depan rival bebuyutan mereka Real Madrid.

Pada catatan itu, mari kita lihat

Lima Pemenang Ballon d'Or Terbaik Barcelona.

Baca Juga: Pesan Pertama Xavi untuk Para Pemain Barcelona: Harus Percaya pada Diri Sendiri

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x