Dani Alves Mengenakan Nomor Punggung 8, Peninggalan Andres Iniesta

- 18 November 2021, 08:57 WIB
Stadion Allianz Parque. Daniel Alves siap kembali berlaga untuk memimpin lini belakang Tri Color, berikut prediksi Palmeiras vs Sao Paulo di Copa Libertadores 2021.
Stadion Allianz Parque. Daniel Alves siap kembali berlaga untuk memimpin lini belakang Tri Color, berikut prediksi Palmeiras vs Sao Paulo di Copa Libertadores 2021. /REUTERS/Carla Carniel/

PRIANGANTIMURNEWS - Dani Alves menggambarkan kepulangannya ke Barcelona sebagai suatu kehormatan. Pemain asal Brasil itu mewarisi kostum nomor punggung 8 sebelumnya milik Andres Iniesta.

Dani Alves bereuni dengan mantan rekan setimnya, Xavi, yang kini menjadi pelatihnya di Barca. Kedatangan mereka diharapakan bisa saling membantu mengembalikan masa kejayaan klub asal Catalan.

Alves telah menemui rekan-rekan barunya pada Selasa, 16 November 2021 dan menyatakan bahwa, lebih dari lima tahun setelah kepergiannya, ia tahu tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain selain Barca.

Baca Juga: MOBIL ALPHARD Tempat Menyimpan Jenazah Korban HARUS Diamankan? Ini Kata Mantan Kapolda Anton Charliyan

"Senang berada di sini, kembali setelah waktu yang lama,” kata pemain berusia 38 tahun itu kepada rekan-rekan setimnya dalam sebuah video di media sosial Barcelona.

Alves menyatakan kembali ke Barcelona merupakan suatu kebanggaan.

"Saya sekarang datang untuk belajar dari kamu, dari pemain baru. Dari saya yang lebih lama disini sebelumnya, saya ingin menyampaikan satu hal, untuk kalian tahu apa yang mewakili klub dan seragam ini. Saya telah berada di berbagai negara dan ini tempat terbaik untuk melakukan hal-hal hebat, untuk menjalani hidup," ujar Alves.

Baca Juga: TRAGIS, Ada Peristiwa-peristiwa GHAIB Selama Penyelidikan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Alves juga meminta rekan satu timnya bangga dengan Barcelona, karena tim tersebut adalah tim hebat.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x