Ballon d'Or 2021: 10 Peringkat Teratas Kandidat Terkuat per Akhir November 2021

- 22 November 2021, 20:47 WIB
Trofi Ballon d'Or.
Trofi Ballon d'Or. /Instagram/@francefootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Ballon d'Or 2021 adalah penghargaan individu paling bergengsi dan paling dinantikan di dunia sepak bola pada tahun ini.

Kita telah berada pada fase terakhir dalam perebutan Ballon d'Or 2021. Hanya tersisa seminggu lagi pengumuman siapa yang akan jad pemenang penghargaan tersebut.

Para pemain yang menjadi kandidat terkuat peraih Ballon d'Or 2021 akan segera dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia pada 29 November mendatang.

Baca Juga: UPDATE KASUS Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Adakah Hubungannya dengan Perebutan Kekayaan Yayasan

Sebagaimana diketahui bahwa pemenang Ballon d'Or 2021 dipilih berdasarkan voting dan kombinasi suara dari wartawan, kapten tim nasional dan para pelatih.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sangat sulit untuk memprediksi siapa dari kandidat terkuat tersebut yang akan muncul sebagai pemenang Ballon d'Or 2021.

Pada bulan Oktober, majalah berita Prancis France Football telah merilis daftar pendek 30 peringkat teratas calon pemenang Ballon d'Or 2021.

Baca Juga: KLIK DISINI, Download Video YouTube Ke MP3 dan MP4 Dengan Savefrom.net Kualitas Terbaik Downloader

Namun, saat ini, 30 pemain yang masuk dalam peringkat teratas dari nominasi Ballon d'Or 2021 tersebut semakin mengerucut karena performa yang mereka tunjukkan sejauh ini.

Ada cukup banyak pesaing yang layak, namun sulit untuk memilih siapa yang akan menjadi pemenang. Oleh sebab itu, inilah 10 peringkat teratas kandidat terkuat calon pemenang Ballon d'Or 2021 per akhir November:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x